Rabu, 27 Juli 2016

Download Software Kartu Pelajar Full Versi Terbaru

Download Software Kartu Pelajar Full Versi. pada kesempatan kali ini admin akan membuat postingan lagi yang masih membahas tentang Pembuatan Kartu Siswa. Meskipun pada hari yang lalu telah membuat artikel dengan topik yang sama. Tetapi untuk kali ini akan lebih up to date karena yang akan di bahas adalah Versi Terbaru dari Aplikasi Kartu Pelajar Full Versi

Download Software Kartu Pelajar Full Versi
Software Kartu Pelajar yang versi terbaru ini saya lihat terletak pada penambahan logo, klau versi lama logo hanya satu saja yaitu yang di sebelah kiri dan versi terbaru ini ada pemanahan logo satu lagi yaitu logo di sebelah kanan. jadi ketika anda atau pihak sekolah yang ingin membuat Kartu Tanda Pelajar dengan dua logo, kanan dan kiri sudah bisa menggunakan Simple Student Card Pro Versi Terbaru ini. 

Selain penamahan logo, update terbarunya juga pada preview kartunya, yang dulu ketika cetak satu lembar hanya tampil preview 8 kartu atau kurang dari itu, untuk versi terbaru sudah di perbaiki sehingga bisa menampilkan 10 kartu tiap lembarnya. 

Download Software Kartu Pelajar Full Versi Terbaru

Penjelasan diatas merupakan penjelasan tentang aplikasi kartu pelajar terbaru yang di kembangkan oleh ichasoft. salah satu developer anak bangsa.  Aplikasi ini terbilang cukup baik dan bagus sebagai sebuah Aplikasi Kartu Tanda Pelajar yang pernah saya temui. Saya bilang demikian karena fitur yang telah di sediakan oleh program ini sudah sangat komplit mulai dari Import File Excel sampai dengan Kartu yang di hasilkan juga di lengkapi dengan Fitur Barcode baik barcode Code 128 maupun jenis Barcode QR Code. 

Pastinya anda penasaran sekali bukan dengan Program Cetak Kartu Pelajar tersebut, langsung saja deh anda menuju situs resminya ichasoft atau klik link Download di bawah postingan ini. 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar