Senin, 11 Juli 2016

Langkah - Langkah membuat kartu siswa

Cetak Kartu pelajar Selamat pagi para pengunjung setia blog ane yang lumayan bagus ini :D. Sebenarnya gak bagus sih, tetapi tidak apa yang penting pada pagi ini admin bisa melakukan update postingan perdana setelah blog ini di buat. Perdana ... :D ya baru pertama kali ini. semoga untuk selanjutnya juga bisa memposting yang yang lebih banyak lagi

Pada kesemapatan ini admin akan memberikan penjelasan tentang  Langkah - Langkah Membuat Kartu Siswa dengan menggunakan software kartu Pelajar yang meang telah di rancang  khusus untuk mempermdah dalam proses pembuatan KTA termasuk kartu Siswa. Memang seh banyak sekali kita jumpai perangkat lunak yang bisa kita manfaatkan untuk membuat kartu tanda siswa. Kita bisa membuatnya dengan menggunakan aplikasi punya microsoft seperti microsoft Word. Tetapi mungkin banyak kekurangan jika kita membuat Id card Siswa dengan menggunakan Aplikasi Tersebut. 

Alternatif lain yang sering kali kita manfaatkan untuk mendesain kartu siswa adalah dengan menggunakan perangkat lunak software komputer dengan menggunakan software buatan adobe, yaitu Adode Photoshop. Ini adalah perangkat lunak komputer yang biasa di gunaka untuk memanipulasi foto atau photo editing setapi jua sering kali dan bisa dimanfaatkan untuk mendesain background kartu siswa. 

Langkah - Langkah membuat kartu siswa

Tetapi disini yang akan kami bahas adalah tentang Tutorial Pembuatan Kartu Pelajar dengan menggunakan aplikasi kartu yang memang di buat khusus untuk menangani masalah tersebut. Tools ini di ciptakan oleh Ichasoft sebagai salah satu pengembang aplikasi lokal yang cukup terkenal. 

Berikut ini adalah Video langkah - :langkah membuat kartu siswa nya, silakan anda simak Vedio di bawah ini. 




Baca juga :

Software Kartu Siswa

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar